SMS Iklan sebagai Perbisnisan

sms iklan sebagai perbisnisan

      Pada kali ini saya akan memberikan inspirasi yang bisa kalian jadikan sebagai motivasi yaitu SMS Iklan sebagai Perbisnisan memang pada zaman sekarang teknologi semakin maju, dengan kemajuan teknologi tersebut, manusia saat ini sudah jarang yang menggunakan layanan SMS, padahal layanan SMS ini bisa kita manfaatkan sebagai peluang usaha, salah satunya adalah berjualan pulsa menggunakan SMS. Disini saya akan sedikit mengulas tentang tips berjualan pulsa menggunakan SMS. Berikut beberapa tips nya :

1. Perhatikan dealer pulsa yang kita pilih
    pulsa yang kita pasarkan sebenarnya ialah pulsa dari dealer yang menjadi induk kita. Jadi sangat penting untuk memilih dealer pulsa yang dapat diandalkan. Tujuannya adalah untuk menghindari kemungkinan masalah di masa yang akan datang. penting juga untuk memilih dealer pulsa yang memiliki pelayanan yang cukup baik agar masalah bisa di atasi dengan tanpa adanya konflik.

2. Ketahui harga pasaran terlebih dahulu
    dalam bidang perdagangan, harga menjadi faktor yang sangat penting untuk menetukan jumlah pendapatan maupun keuntungan yang kita peroleh. Setelah kita mengetahui berapa harga pasaran, baru kita bisa menentukan nominal yang ingin kta hasilkan setiap transaksi. Jika minat pembeli sedikit, maka nominal yang kita tetapkan juga sedikit. Oleh karena itu, apabila Anda ingin memasang harga di bawah pasaran, sebaiknya sudah menyiapkan modal yang cukup di awal. Namun apabila Anda tidak memiliki modal besar, sebaiknya pasang harga yang tidak terlalu jauh dari harga pasaran saja.

3. Siapkan pelayanan terbaik
   pelayanan dalam bidang perdagangan bervariasi, mulai dari sikap kita saat menanggapi pembeli, hingga layanan apabila terjadi terjadi gangguan seperti pulsa yang datang terlambat maupun gagal masuk. Dalam memberikan pelayanan terbaik, bukan berarti kita melupakan prinsip kehati-hatian. Kita harus tetap menerapkan prinsip kehati-hatian agar pembeli merasa nyaman.

4.  Mulai dari rumah 
     salah satu kemudahan dalam bisnis pulsa yaitu bisa dilakukan dari mana saja. Apabila rumah kita terletak di kawasan yang cukup strategis, maka kita tidak perlu membuka konter di tempat lain. 
Itu tadi beberapa tips dari saya yang bisa kalian coba sendiri, selain itu juga, berjualan pulsa juga tidak menutup kemungkinan untuk terjadinya kerugian, maka dari itu kita harus benar benar selektif dalam pemilihan apapun, baik itu pemilihan agen ataupun provider.
 Nah, sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai SMS Iklan sebagai Perbisnisan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »