Layanan SMS untuk promosi murah

layanan sms untuk promosi murah

     Pada bab ini saya akan sedikit menjelaskan tentang Layanan SMS untuk promosi murahDiantara banyaknya media promosi yang diciptakan untuk dukung pemasaran, layanan promosi SMS jadi strategi murah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Faktanya SMS promosi yang dikirim 98% dibuka oleh target customers, dengan 91% pesan dibuka dalam waktu tiga menit. Hal ini masuk akal karena SMS adalah media yang masih banyak digunakan baik pribadi, instansi layanan publik, maupun dunia bisnis. SMS dinilai lebih cepat sampai dan lebih personal sehingga penerima akan merasa pesan tersebut benar-benar ditujukan untuk si penerima.
      Dibandingkan media lain seperti brosur dan leaflet, sms menduduki urutan pertama karena dapat sampai ke target sesuai dengan yang diharapkan. Informasi yang disampaikan melalui sms pun langsung bisa dibaca karena tidak melalui proses mengunduh. Selain itu, harga sms relatif lebih murah dibanding biaya pembuatan brosur, leaflet, dan media lain.
      Di sini saya juga akan menjelaskan apa itu sms masking? SMS Masking merupakan layanan SMS broadcast di mana identitas pengirim yang muncul di layar penerima sms dapat disesuaikan dengan apa yang diinginkan seperti nama orang, instansi, perusahan, organisasi, produk, jasa, dan sebagainya. Dengan SMS Masking, informasi yang disampaikan akan memberikan percitraan postifi karena memiliki identitas yang jelas. Jika Anda berminat membuat SMS Masking, ada beberapa hal yang perlu disiapkan. Dari mulai infrastrukur SMS Blast dan yang pasti kerja sama dengan operator kartu telekomunikasi.
      Adapun paket sms blast Indonesia, di antaranya adalah :
1. SMS Premium
    SMS Premium adalah sms dengan kode akses terdiri dari 5 digit nomor. Pengguna layanan bisa mendapatkan akses informasi tertentu dengan mengirim SMS ke nomer premium.
2. SMS Masking
    SMS Masking adalah layanan SMS broadcast dimana identitas pengirim yang muncul di layar handphone penerima bisa disesuaikan sesuai dengan nama orang, perusahaan, organisasi, produk/ jasa dan lain sebagainya.
3. SMS Advertising
    SMS Advertising adalah jenis sms untuk menyebarkan kampanye promosi ke klain dimanapun berada dengan sistem satelit. SMS akan dikirimkan kepada target yang berada di lokasi tertentu dengan kriteria yang sudah ditentukan.
     Selain itu, kita juga harus memilih vendor sms masking terbaik, Vendor SMS Masking Indonesia sudah sangat banyak. Salah satunya adalah gtSMS Masking yang dikembangkan oleh Gamatechno. Melalui gtSMS Masking, suatu perusahaan dapat melakukan promosi murah tanpa mengesampingkan kecepatan dan ketepatan. gtSMS Masking memiliki kemampuan pengiriman dengan kapasitas yang lebih besar. Identitas pengirim dapat diubah atau disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. gtSMS Masking juga dapat mendeteksi apakah sms yang dikirim sudah sampai kepada penerima atau belum. Apabila belum, secara otomatis gtSMS Masking akan melakukan pengiriman ulang.
     Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Layanan SMS untuk promosi murah, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa baca artikel artikel lainnya disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »