Belajar Bisnis

belajar bisnis
     Bagi kalian para pemula bisnis, kalian pasti harus Belajar Bisnis terlebih dahulu. Nah, disini saya akan memberi peluang usaha hanya dengan bermodalkan SMS. Sebelumnya, pasti kalian semua sudah memiliki hp masing-masing, jadi pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana bisa kita berbisnis hanya dengan SMS?. Jika kalian ingin tau bagaimana caranya, simak artikel ini sampai selesai.
     Jika kalian sudah memiliki handphone, apakah kalian tau apa fungsi utama dari ponsel atau handphone? Fungsi utamanya yaitu untuk berkomunikasi baik via telepon atau pun via sms. Dengan adanya fitur SMS ini, kita bisa berkirim pesan kepada siapapun dengan mudah dan praktis, ini juga merupakan salah satu tips Kerja sampingan berjualan pulsa menggunakan SMS. Dengan harga per SMS yang sangat terjangkau membuat fitur ini semakin digemari, terlebih oleh kalangan anak muda. Biaya SMS itu sendiri biasanya berlaku per 160 karakter dalam sekali SMS. Dan jika karakter yang anda ketik melebihi 160 maka anda akan dikenakan biaya sebesar 2 kali lipat dari harga SMS. 
    Sekarang kita masuk ke topik pembicaraan  yaitu bagaimana cara menghasilkan uang dengan modal berkirim pesan atau SMS? Berbagai usaha atau bisnis bisa dilakukan dengan menggunakan SMS. Salah satunya adalah dengan berjualan pulsa. Dewasa ini pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Dan permintaan akan pulsa pun semakin meningkat. Sehingga bisnis pulsa pun menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
     Tips-tips atau cara paling efektif dalam berjualan pulsa yang pertama adalah kita harus mencari supplier atau dealer pulsa yang terpercaya. Jika supplier kita tidak jujur maka kita bisa mengalami kerugian. Tips yang kedua adalah dengan menggunakan chip all in one. Dengan menggunakan chip all in one maka kita akan sangat dimudahkan karena kita hanya akan membutuhkan 1 handphone untuk melayani segala transaksi.
     Tips berjualan pulsa berikutnya adalah mulai mencari pelanggan dengan melakukan promosi. Bisa dengan melakukan broadcast atau dengan menyebarkan SMS ke teman-teman atau rekan kita. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah jangan menghutangkan pulsa kepada orang yang tidak begitu kita kenal.  jika kita ingin usaha kita makin berkembang maka kita harus telaten dalam mengelola keuangan. Harus teliti dalam perhitungan uang masuk dan keluarnya. Dan kita juga harus sabar karena dalam berbisnis pulsa keuntungannya hanya sedikit. Namun dengan keuntungan yang sedikit ini jika kita kumpulkan terus pasti lama kelamaan akan semakin banyak. Seperti pepatah yang mengatakan "sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit".
     Itu tadi sedikit ulasan dari saya tentang cara Belajar Bisnis, kalian bisa mencobanya sendiri dengan mengikuti langkah-langkah seperti di atas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

     

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »